Figo: Kartu Merah Ronaldo Berlebihan Tapi di Televisi Sulit untuk Menganalisis

Figo: Kartu Merah Ronaldo Berlebihan Tapi di Televisi Sulit untuk Menganalisis – Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah pada matchday 1 Liga Champions. Luis Figo menyebutkan ketetapan wasit terlalu berlebih walau yakin ada pertimbangan lainnya.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Juventus menang 2-0 dalam pertandingan Liga Champions di Mestalla, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. Dua gol penalti dari Miralem Pjanic hadir sesudah Ronaldo dikartu merah.

Kartu merah di keluarkan wasit Felix Brych di menit ke-29. Itu sesudah Ronaldo serta Jeison Murillo ikut serta kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10%

Walau kontak tampak minim, Murillo terjatuh serta wasit mengatakan ada pelanggaran sesudah berdiskusi dengan asisten wasit.

Bekas pesepakbola asal Portugal, Figo, memberi komentar masalah ketetapan wasit itu. Menurut dia itu ketetapan yang terlalu berlebih walau susah tahu dengan tentu bila hanya melalui tv.

” Kartu merah Ronaldo dikit terlalu berlebih. Selanjutnya, Anda fikir dia tidak lakukan suatu yang jelek untuk diusir keluar, ” kata Figo.

” Saya tidak paham apakah yang disaksikan oleh wasit, tetapi di tv susah untuk mengkaji, ” bekas pemain Real Madrid serta Inter Milan itu menyatakan.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like