Hasil Laga Roma vs CSKA di Lanjutan Liga Champions: Skor 3-0

Hasil Laga Roma vs CSKA di Lanjutan Liga Champions: Skor 3-0 – Edin Dzeko cemerlang waktu menunjang AS Roma menundukkan CSKA Moskow 3-0 di matchday 3 Liga Champions. Dzeko memberikan inspirasi kemenangan Roma dengan membuat dua gol.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bermain di Olimpico, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB, Roma mengungguli CSKA dua gol di sesi pertama atas gol-gol Dzeko. Sesudah jarak kompetisi, giliran Cengiz Under mengukir namanya di papan score yang meyakinkan Roma menang gampang.

Kemenangan ini mengantarkan Roma ke puncak klassemen sesaat Group G dengan enam point. Roma diatas juara bertahan Real Madrid, yang miliki angka sama dengan sedang CSKA di posisi ke-3 [4 poin], serta Viktoria Plzen di posisi terbawah [1 poin].

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10%

Upaya Roma selanjutnya berbuah gol pembuka saat menit ke-30. Kerja sama-sama dengan Stephan Elshaarawy disudahi Pellegrini dengan umpan mendatar untuk dituntaskan Dzeko dengan sontekan dari jarak dekat.

Dua menit sebelum saatnya normal sesi pertama habis, kelebihan Roma berlipat jadi 2-0. Pellegrini tembus tengah bagian permainan CSKA, El Shaarawy kirim umpan terhadap Dzeko disamping kanan kotak yang diselesaikan dengan tendangan ke pojok bawah gawang.

Sebentar sesudah restart, sepakan voli Alessandro Florenzi membubung tipis dari gawang CSKA. Namun, Roma tak perlu tunggu lama untuk membuat gol ketiganya.

Saat menit ke-50, Under membuat gol ke-3 Roma untuk membuat perubahan posisi jadi 3-0. Tandukan Dzeko menyongsong tendangan panjang dari belakang, jatuh ke jalan Under. Pemain Turki itu menyongsong dengan melewatkan tendangan kaki kiri ke pojok atas gawang CSKA.

CSKA membuat gol balasan melalui Kirill Nababkin. Tetapi, gol itu dibatalkan lantaran dipandang si pemain lebih dulu offside.

Keunggula tiga gol bikin Roma bertambah yakin diri. Dzeko hampir bikin hat-trick, namun tandukannya meleset tipis hasil sepak sudut.

Setelah itu, tembakan melengkung El Shaarawy dihalau ke atas di menit-menit paling akhir kompetisi. Kostas Manolas menyongsong sepakan bebas Florenzi dengan tendangan walau dapat diselamatkan Pomazun.

Mendekati pertandingan selesai, Forenzi melewatkan tembakan jarak jauh walau tetap dapat diredam Pomazun.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like