Kalahkan Club Brugge, Atletico Sementara Ada di Puncak Klasemen Grup A

Kalahkan Club Brugge, Atletico Sementara Ada di Puncak Klasemen Grup A – Atletico Madrid menang atas Club Brugge 3-1 pada pertandingan ke-2 kelompok A Liga Champions. Antoine Griezmann menyumbang dua gol pada pertandingan ini.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam laga di Wanda Metropolitano, Kamis (4/10/2018) pagi hari WIB, Atletico serta Club Brugge sama 1-1 di sesi pertama. Gol Griezmann dibalas oleh Arnaut Groeneveld.

Di sesi ke-2, Atletico menaikkan dua gol. Griezmann serta Koke sukses membobol gawang Club Brugge untuk memantapkan kemenangan Atletico.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10%

Hasil ini membuat Atletico masih tetap prima di tahap kelompok. Pada pertandingan pertama, mereka menundukkan AS Monaco dengan score 2-1.

Los Colchoneros juga sesaat berada pada puncak klassemen Kelompok A dengan enam point. Jumlahnya point mereka sama seperti Borussia Dortmund yang baru membungkam Monaco.

Sampai dalam menit ke-28, Atletico pada akhirnya membuat kesempatan riil yg langsung membuahkan gol. Bermula dari cungkilan baik Thomas Lemar, Griezmann yg berada pada sana langsung menyongsong serta membuat gol. Atletico unggul 1-0.

Atletico begitu memercayakan bagian sayap. Lemar serta Saul Niguez berulang-kali coba tembus titik belakang Club Brugge. Tetapi, alih-alih membuat gol penambahan, Atletico justru kebobolan.

Dalam menit ke-39, Brugge lakukan serangan serta Arnaut Groeneveld sukses membuat gol indah melalui tendangan keras di luar kotak penalti yg gak dikira oleh Jan Oblak. Sesi pertama selesai imbang 1-1.

Brugge yg seringkali di serang pada akhirnya lamban dalam menit ke-67. Kerja sama baik Griezmann serta Diego Costa di muka gawang lawan membuat nama pertama sukses membuat gol kedua-duanya. Atletico kembali unggul 2-1.

Sial buat Atletico, gol itu membuat tumbal. Costa mesti ditandu keluar lapangan lantaran cedera sehabis membuat assist itu.

Kembali unggul, Atletico coba membela keadaan. Permainan mereka lebih dalam serta tampak coba men-delay permainan.

Atletico gak lagi banyak membuat kesempatan serta tambah banyak bermain ditengah. Brugge juga susah lakukan serangan.

Dalam menit paling akhir, Benoit Poulain membuat blunder hingga Koke dapat tutup kemenangan Atletico dengan score 3-1.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like