Mauricio Pochettino Menjawab Pertanyaan Dengan Analogi Sapi

Mauricio Pochettino Menjawab Pertanyaan Dengan Analogi Sapi – Mauricio Pochettino di tanya berapa yakin diri dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions kesempatan ini. Manajer Tottenham itu menjawab dengan analogi sapi.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pochettino membawa Tottenham berprogres di Liga Champions dalam dua musim paling akhir. Selesai terdepak di babak group pada musim 2016/2017, The Lilywhites mengambil langkah sampai set 16 besar musim kemarin.

Musim kemarin Tottenham bahkan juga memberi perlawanan bagus ke Juventus yang disebut finalis tahun awal mulanya. Tottenham berhenti sebab kalah agregat 3-4, sesudah sudah sempat menyeimbangi Juventus yang lebih memiliki pengalaman waktu tandang ke Turin.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10%

Pochettino juga di tanya apa pengalaman-pengalaman saat dua musim paling akhir ini membuatnya lebih yakin diri memandang kampanye tahun ini. Pria Argentina itu menyebutkan pengalaman saja tidak sempat cukuplah, komplet dengan analogi sapi serta kereta.

“Pengalaman ya pengalaman, tetapi Anda butuh menerapkannya, plus perasaan lapar, motivasi, plus main pintar. Jika Anda tidak pandai, itu takkan menolong Anda yang akan datang,” katanya diambil BBC.

“Seperti sapi yang sehari-harinya saat 10 tahun lihat kereta melintas di waktu yang sama. Jika Anda bertanya ke sapinya jam berapakah kereta akan datang, dia takkan miliki jawaban yang benar.”

“Sepakbola ya sama, motivasi, kondisi, beberapa hal di sepakbola itu terpenting. Jika Anda berjuang lewat cara yang pas, terdapat beberapa perihal yang dapat mengawasi Anda lewat cara yang sama juga dengan pengalaman,” paparnya.

Tottenham tergabung di Group B Liga Champions musim ini, bersama dengan Barcelona, PSV Eindhoven, serta Inter Milan. Harry Kane dkk. akan mengawali perjalanan musim ini dengan melawan Inter di Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018) malam WIB kelak.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like