Neymar Hat-trick, PSG Menang 6-1 Atas Red Star Belgrade

Neymar Hat-trick, PSG Menang 6-1 Atas Red Star Belgrade – Paris Saint-Germain mencetak kemenangan telak 6-1 sewaktu menantang Red Star Belgrade pada matchday ke dua Liga Champions. Neymar cetak tiga gol dalam pertandingan ini.

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Tokosbobet, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sesudah kalah 2-3 dari Liverpool pada pertandingan pertama, PSG langsung mengamuk menantang Red Star. Pada matchday ke dua Liga Champions di Parc de Princes, Rabu (3/10/2018) malam WIB, Les Parisiens benar-benar mengontrol semenjak awal sampai akhir pertandingan.

Tahap pertama di mulai, ketidaksamaan kelas ke dua team langsung tampak. PSG betul-betul mengontrol penuh serta langsung berinisiatif menyerang.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Agen Judi Online Terpercaya Tokosbobet, diantaranya Bonus Untuk Member Baru Sebesar 100%, Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit, Bonus Cashback 10%, Dan Bonus Ajak Teman Sebesar 10%

Semenjak awal, Red Star biasanya bermain di daerahnya sendiri. Sedang PSG dengan benar-benar nyaman mencari varian serangan buat dapat membuat gol.

Gol pertama PSG hadir saat menit ke-20. Bermula dari tekel keras Vujadin Savic pada Neymar, bintang Brasil itu langsung membuat eksekusi sepakan bebas melengkung prima yg masuk ke gawang Red Star.

Cuma berselang dua menit, Neymar sanggup cetak gol kedua-duanya. Sang pemain membuat umpan satu dua bagus dengan Kylian Mbappe. Lalu dengan gampang cetak gol melalui sontekan kaki kiri memakai umpan silang tepat pemain muda terunggul Piala Dunia 2018 itu.

PSG membuat kesempatan untuk kesempatan, tetapi gol ke-3 baru hadir dalam menit ke-37. Ialah Edinson Cavani yg mengelabui dua pemain Red Star sebelum tembakannya dikit berbelok lantaran terserang pemain lawan serta masuk ke gawang. PSG unggul 3-0.

Empat menit sebelum bubaran, giliran Angel Di Maria yg menuliskan namanya di papan score. Umpan silang cantik kaki luar dari Thomas Meunier diakhiri melalui sepakan tumit Di Maria. PSG unggul menguasai bola 73 % serta membuat 13 tembakan berbanding 2. Tahap pertama selesai dengan score 4-0.

Sesudah sejumlah usaha yg tidak sukses, Mbappe pada akhirnya sanggup cetak gol ke-5 PSG. Bermula dari umpan terobosan tepat Neymar, Juan Bernat yg sudah benar-benar dekat dengan penjaga gawang lawan memberikannya sentuhan kecil menuju Mbappe yg dengan gampang membobol gawang kosong saat menit ke-70.

Ada diatas angin, PSG dikit meleng sesudah gol ke-5 itu. Dalam menit ke-74, Red Star pada akhirnya sanggup membuat gol. Bermula dari umpan Lorenzo Ebecilio, Marko Marin memperoleh area bebas serta memperlancarkan tembakan keras yg tidak dapat ditahan Alphonse Areola.

PSG tidak turunkan tempo permainannya. Mereka jadi sukses membuat gol ke enam dalam menit ke-81. Neymar pastikan hat-trick sesudah kembali membuat gol lewat sepakan bebas. Pertandingan selesai dengan score 6-1 buat PSG.

Untuk Bisa Bergabung Bersama Kami Anda Bisa Menghubungi Costumer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam, Atau Bisa Juga Dengan Langsung Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini.

You might also like